7 Pemenang Jackpot Yang Menyia-nyiakan Kemenangan Jackpot Mereka

Mengelola kemenangan lotere anda merupakan suatu hal yang sangat penting. Sayangnya, beberapa pemenang lotere tidak mengetahui itu. Berikut adalah daftar dari karakter utama yang awalnya tidak memiliki apa-apa menjelma menjadi seorang jutawan instan, tapi kemudian, berakhir menjadi seorang pecundang besar!

• Callie Rogers: remaja yang menghabiskan semua kemenangannya pada pakaian, pesta dan sikikon

Callie Rogers adalah seorang remaja yang sangat beruntung ketika dia memenangkan 1.9 juta poundsterling pada usia 16 tahun, yang setara dengan $3 juta pada waktu itu. Tapi kurangnya kedewasaan dalam dirinya, berarti bahwa ia menghabiskan semua uangnya untuk berbelanja secara foya-foya, implan payudara, pesta pora, dan membeli sebuah rumah liburan.

Sekarang, setelah enam tahun kemudian pada usia 22 tahun, Rogers tidak memiliki sisa uang sepeserpun dari kemenangannya & dia sekarang bekerja sebagai seorang pembantu untuk melunasi semua iuran yang ia keluarkan karena gaya hidup mewahnya. Rogers sekarang sudah menjadi seorang ibu dari dua anak. Dia pernah melakukan percobaan bunuh diri dua kali sebelumnya, karena ia mengalami depresi berat akibat hal ini.

• Kisah dari seorang wanita yang melakukan terlalu banyak hal yang baik

Bahkan terlalu banyak amal bukanlah hal yang baik. Janite Lee mengetahui semua ini terlalu baik. Janite Lee adalah seorang imigran Korea Selatan berusia 42 tahun yang memenangkan $18 juta dalam sebuah pengundian Missouri Lottery kembali pada tahun 1993. Namun dalam pencariannya untuk berbuat baik bagi masyarakat, ia segera mulai menyumbangkan jumlah besar untuk berbagai kegiatan amal, termasuk lembaga pendidikan, program masyarakat dan partai politik.

 border=

Sumbangannya sebesar $277.000 untuk Partai Demokrat membuat dirinya memiliki gelar untuk makan siang dengan nama-nama seperti Bill Clinton, Al Gore dan bahkan Presiden Korea Selatan. Selain itu dia menyumbangkan $1 juta untuk Universitas Washington dan $30.000 untuk seorang pendeta gereja Korea Selatan. Dia juga memiliki suatu kebiasaan berjudi yang sangat buruk. Gabungan kebaikan dan kejahatan membuatnya kehilangan $347.000 hanya dalam satu tahun. Tepatnya pada tahun 2001, bisa ditebak, Janite Lee mengajukan kebangkrutan.

• Jack Whittaker Jr, pria yang pergi dari kaya menjadi miskin hanya dalam empat tahun

Kita semua mendengar cerita miskin menjadi kaya dari waktu ke waktu. Kita mendengar bagaimana orang-orang yang tidak memiliki apa-apa tapi berharap, membuatnya besar pada panggung dunia. Tapi untuk Jack Whittaker Jr, cerita tersebut benar-benar berlawanan. Jack Whittaker Jr adalah Presiden dari sebuah perusahaan kontraktor yang sukses, yakni Diversified Enterprises Construction. Sudah sukses semakin sukses, ia memenangkan $315 juta dalam pengundian lotere multi-negara, Powerball yang merupakan jumlah tunggal terbesar dalam pengundian lotere pada waktu itu. Kemenangan itu adalah ujung dalam kehidupan Whittaker.

Setelah dia memenangkan hadiahnya, ia menuntun kehidupan yang sangat mewah dan sembrono. Ia ditangkap oleh polisi dua kali karena kedapatan mengemudi dalam pengaruh alkohol dan mengancam seorang manajer bar. Ia digugat orang seorang wanita setelah diduga meraba-raba bagian vital wanita tersebut di trek balap anjing. Dia harus menghadapi pencurian dua kali. Pada contoh pertama, pencuri mencuri $545.000 dan dalam contoh kedua, pencuri mengambil $200.000 dari mobilnya.

Dia digugat oleh pihak Caesars Atlantic City setelah kedapatan melambungkan cek senilai $1.5 juta. Dia terasing dari istrinya setelah istrinya menceraikannya. Seolah-olah hal-hal sudah cukup buruk bagi Whittaker, satu per satu anggota dalam keluarganya mulai tewas. Pacar cucunya ditemukan tewas dirumahnya karena overdosis narkoba. Setelah beberapa saat, cucunya juga ditemukan tewas karena alasan yang sama.Putrinya juga meninggal setelah beberapa waktu secara misterius. Whittaker sekarang berharap bahwa ia memiliki keluarganya kembali dan bersedia untuk menyerah pada semua uang yang telah dimenangkannya.

• Bisnis mobil berjalan kusut (tidak sesuai harapan), pemenang lotere kehilangan semua

Ken Proxmire memiliki semua ide yang tepat setelah ia memenangkan $1 juta dalam pengundian Michigan Lottery. Tapi bahkan ide-ide bagus dapat menjadi bumerang sesekali dan itu adalah apa yang sebenarnya terjadi pada Ken Proxmire. Dia menginvestasikan semua kemenangannya ke dalam suatu bisnis mobil setelah ia pindah ke California.

Tapi bisnisnya itu tidak benar-benar bekerja dan ia kehilangan segala sesuatu yang ia miliki. Hanya dalam lima tahun dari pemulaian bisnis itu, Ken harus mengajukan kebangkrutan. Dia sekarang kembali menjadi seorang masinis, yang merupakan pekerja lamanya sebelum ia memenangkan lotere.

• Bahkan setelah menjadi beruntung dua kali, seorang wanita tinggal di sebuah trailer

Kehidupan jarang memberikan kesempatan lain. Dalam kasus Evelyn Adams, kehidupan cukup murah hati. Dia memenangkan lotere tidak hanya sekali, tetapi dua kali dalam dua tahun berturut-turut ketika dia memenangkan total senilai $5.4 juta pada tahun 1985 dan 1986.

Tetapi kecanduan judinya membuat nasibnya terbenam. Dia secara teratur kehilangan uang dalam perjudian dan sekarang dia bangkrut & dipaksa untuk tinggal di sebuah trailer yang terletak di New Jersey.

• Pria dibunuh oleh adik ipar yang serakah setelah ia memenangkan jutaan dolar dalam lotere

Hati-hati terhadap adik ipar yang serakah, terutama setelah anda membaca ini. Jeffrey Dampier kehilangan nyawanya karena dia tidak bisa memuaskan dahaga uang terhadap adik iparnya. Jeffrey memenangkan $20 juta dalam sebuah pengundian lotere pada tahun 1986. Sama seperti setiap pemenang lainnya, Jeffrey Dampier, juga mulai menghadiahkan barang-barang mahal kepada teman-teman dan anggota keluarganya.

 border=

Tapi untuk adik iparnya, Victoria Jackson, itu tidaklah cukup. Dia menginginkan lebih. Setelah gagal untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, Victoria bersekongkol dengan pacarnya, Nathaniel Jackson (tidak berhubungan) dan membunuh Jeffrey dengan tembakan di bagian belakang kepala pada malam tanggal 26 Juli 2005. Jeffrey pun tewas seketika. Victoria Jackson pacarnya akhirnya pun ditangkap & dihukum penjara seumur hidup karena membunuh Jeffey. Lengkapnya tentang lotere dan jaffrey ada di sini click this

• Pemenang lotere membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihannya

Suzanne Mullins memenangkan $4.2 juta pada tahun 1993 dalam sebuah pengundian lotere. Dia memilih untuk pembayaran tahunan, bukannya pembayaran tunai sekaligus. Dia membagi pembayaran tahunan itu antara suaminya dan putrinya. Tetapi bahkan kemudian, ia harus mengambil pinjaman untuk memenuhi biaya sehari-harinya. Setelah lima tahun dari kemenangan lotere, Mullins mengambil pinjaman sebesar $200.000 terhadap pembayaran masa depannya.

Dia tidak melunasi pinjaman tersebut. Melihat itu, perusahaan pinjaman yang bersangkutan pun menggugat Mullins di pengadilan dan mereka dinyatakan sebagai pemenang oleh hakim setempat. Akan tetapi, ketika Mullins diperintahkan untuk melunasi hutangnya, dia hanya bisa terpelongoh dan mengakui bahwa sisa aset kekayaannya hanya tinggal $8 dolar. Menyedihkan!!!